Soal Cobaan Sekolah Berbasis Nasional (Usbn) Produktif Tsm Dan Tkr Kurikulum 2013 Revisi

Selamat tiba kawan semua di blog belajarmatematikadasar21.blogspot.com. kali ini admin akan membuatkan tentang postingan Soal Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Produktif TSM Dan TKR Kurikulum 2013 Revisi. Soal produktif TSM ini yakni kumpulan soal-soal mata pelajaran produktif TSM dari kelas x hingga kelas xii. Soal USBN produktif TSM dan TKR ini berisi 40 soal opsi ganda dan 5 soal essay.

 kali ini admin akan membuatkan tentang postingan  Soal Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Produktif TSM Dan TKR Kurikulum 2013 Revisi

Soal Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Produktif TSM Dan TKR Kurikulum 2013 Revisi ini sanggup dijadikan selaku tumpuan dalam menghasilkan soal usbn bagi bapak/ibu guru pengajar produktif TSM dan TKR. Soal usbn produktif TSM ini mengacu pada kurikulum 2013 revisi sehingga soal-soal yang terdapat pada postingan ini mengacu pada kompetensi dasar kurikulum 2013 revisi.

Selengkapnya berikut admin bagikan Soal Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Produktif TSM Dan TKR Kurikulum 2013 Revisi.
 kali ini admin akan membuatkan tentang postingan  Soal Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Produktif TSM Dan TKR Kurikulum 2013 Revisi

1. Dalam memutuskan hand tool untuk pekerjaan perbaikan sepeda motor diinginkan penyeleksian alat yang sempurna untuk menyingkir dari kerusakan elemen yang diperbaiki, penjabaran hand tools sepeda motor yang benar di bawah ini yakni . . . .
A. Screw driver, feeler gauge, combination wrench, DTC scanner
B. Screw driver, feeler gauge, solder, combination wrench
C. Hammer, feeler gauge, tachometer, pliers, torque wrench, drill
D. Pliers, screw driver, hammer, compressor, feeler gauge
E. Hexagonal key, pliers, flywheel holder, feeler gauge, screw driver

2. Besarnya arus pengisian baterai yang sempurna sesuai dengan spesifikasi kapasitasnya akan memperpanjang umur pemakaian baterai. Untuk itu jika terdapat baterai dengan spesifikasi 12V-3,5AH, berapakah arus pengisian  normalnya?
A. 0,35 A
B. 0,25 A
C. 0,20 A
D. 0,15 A
E. 0,10 A

3. Kinerja system pneumatic mesin 4 tak sepeda motor sanggup diuji menggunakan compression gauge, jika hasil pengetesan tekanan terlalu tinggi, maka pada mesin terindikasi mengalami . . . .
A. Terkumpulnya endapan karbon pada ruang bakar dan kepala piston
B. Kerusakan elemen system pendingin disekitar silinder blok
C. Gangguan pada elemen system pelumasan untuk kepala silinder
D. Keausan pada pin piston, cylinder head gasket, cylinder dan piston
E. Gangguan pada prosedur pelopor katup pada cylinder head

4. Salah satu poin tune up sepeda motor 4 tak yakni investigasi dan penyetelan terstruktur katup dan mesti dilaksanakan dengan benar.
1. Memeriksa/menyetel celah katup dengan feeler gauge
2. Melepas cover mesin yang berhubungan dengan katup
3. Memastikan tanda top kompresi pada crankshaft “T”
4. Memutar crankshaft searah putaran mesin
5. Memastikan mesin keadaan mati/kunci kontak off
6. Melepaskan busi menggunakan kunci busi
7. Memposisikan piston berada tamat langkah kompresi
8. Memastikan tanda top kompresi pada camshaft
Urutan penyetelan celah katup yang sempurna sesuain buku isyarat reparasi yakni . . . .
A. 5-2-6-4-7-3-8-1
B. 2-5-7-4-6-3-8-1
C. 2-5-7-4-6-8-3-1
D. 5-2-6-4-8-7-3-1
E. 1-5-2-6-8-4-7-3

5. Menurut Buku Panduan Reparasi sepeda motor penggantian busi dilaksanakan pada berapa KM . .  .
A. 8000 KM
B. 10.000 KM
C. 12.000 KM
D. 14.000 KM
E. 15.000 KM

Selengkapnya untuk Soal Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Produktif TSM Dan TKR Kurikulum 2013 Revisi sanggup didownload DI SINI.

Demikian postingan yang berjudul Soal Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Produktif TSM Dan TKR Kurikulum 2013 Revisi. Semoga sanggup menampilkan faedah untuk para pembaca postingan ini. Terimakasih telah berkunjung di blog kami.
Buat lebih berguna, kongsi:

Trending Kini: